Penyaluran bantuan kebutuhan pokok dari NU Care-LAZISNU Mukomuko, Bengkulu, Rabu (05/05/2021).

Bagikan:  

Realisasi Ramadhan Bangkit Bersama NU Care Mukomuko Bengkulu

By Kendi Setiawan

07/05/2021

246 kali dilihat

Mukomuko, NU Care

Sebagai komitmen atas program nasional “Ramadhan Bangkit Bersama”, NU Care-LAZISNU Mukomuko, Provinsi Bengkulu merealisasikan program Ramadhan Bangkit Bersama Dhuafa, Guru Ngaji dan Yatim Piatu. Pada tahap pertama, disalurkan paket kebutuhan pokok untuk para dhuafa, yatim piatu, dan guru ngaji.

Pendistribusian paket Ramadhan Bangkit Bersama ini menurut Ketua NU Care-LAZISNU Mukomuko, Wahid Nurshodik, dilaksanakan di beberapa desa, yaitu Desa Marga Mulya Sakti, Desa Penarik, Desa Lubuk Mukti, dan Desa Suka Maju.

"Pendistribusian kami lakukan secara bertahap menyesuaikan dengan hasil donasi yang diperoleh. Bahan kebutuhan pokok yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan," jelas Wahid, Rabu (05/05/2021).

Lebih lanjut, Wahid Nurshodik mengatakan untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada sepuluh akhir bulan Ramadhan dengan pertimbangan jika ada yang menyampaikan donasi masih dapat disalurkan.

"Kami targetkan mustahiknya lebih banyak dari yang tahap pertama. Diharapkan pada tahap selanjutnya donasi akan lebih meningkat," harapnya.

Editor: Kendi Setiawan

Bantuan
Mukomuko
Ramadhan
Bengkulu
Bantuan
Mukomuko
Ramadhan
Bengkulu

Berita Lainnya