Sempurnakan Kepedulianmu bersama Nusantara Berqurban

Nusantara Berqurban 2019

NU Care-LAZISNU menyadari kesadaran umat Islam Indonesia untuk berqurban terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. NU Care-LAZISNU hadir dengan program Nusantara Berqurban (NUSAQU), diharapkan bisa memberi manfaat bagi yang hendak berqurban dan saudara-saudara yang kurang mampu. Program Nusantara Berqurban menyasar daerah-daerah hingga pelosok Nusantara, 16 provinsi dan 15 juta orang agar semuanya mendapatkan kegembiraan yang sama di Hari Raya Idul Adha.

Yuk, siapkan qurban terbaikmu mulai dari sekarang, dan berqurban bersama NU Care-LAZISNU. Info dan pemesanan hewan qurban via WhatsApp: 0813 9800 9800

0%
telah terkumpul untuk target
Rp. 500.000.000
Program donasi telah berakhir.



“Sesungguhnya Kami telah memberikan karunia sangat banyak kepadamu, maka salatlah untuk Tuhanmu dan sembelihlah qurban.” (QS. Al-Kaustar: 1-2)

Sebagai bagian dari umat Islam, tentunya kita merasa bahagia dengan datangnya Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban. Bersama-sama kita mengumandangkan takbir dan berbahagia di hari pemotongan dan pembagian daging qurban. Semuanya mendapat kebahagian, baik bagi pequrban maupun penerima manfaat daging qurban.

Manfaat Berqurban:

  1. Memupuk rasa  empati
  2. Melatih diri untuk menjadi dermawan
  3. Meningkatkan ketakwaan kepada  Allah Swt
  4. Bekal pahala di Hari Akhir
  5. Membangun sikap  solidaritas
  6. Rezeki menjadi  berkah
  7. Menjauhkan diri dari sikap tamak
  8. Meningkatkan kualitas gizi dhuafa
  9. Membangun kebersamaan sesama muslim
  10. Memakmurkan ekonomi peternak
  11. Menjaga budidaya hewa ternak

NU Care-LAZISNU menyadari kesadaran umat Islam Indonesia untuk berqurban terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. NU Care-LAZISNU hadir dengan program Nusantara Berqurban (NUSAQU), diharapkan bisa memberi manfaat bagi yang hendak berqurban dan saudara-saudara yang kurang mampu. Program Nusantara Berqurban menyasar daerah- daerah hingga pelosok Nusantara, agar saudara kita di sana mendapatkan kegembiraan yang sama di Hari Raya Idul Adha.

Target Nusantara Berqurban

Adapun target penerima manfaat dari NUSAQU sejumlah 15.000.000 orang, di 16 Provinsi yang menjadi titik penyebaran program Nusantara Berqurban, yaitu: Papua, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Bengkulu, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta,  Banten, DI Yogyakarta.

Program NUSAQU memiliki alur implementasi, sebagai berikut:

  1. Survey dan penentuan calon penerima manfaat
  2. Pemilihan dan pengadaan hewan qurban, sesuai syari’at
  3. Pemotongan hewan qurban
  4. Pengemasan daging qurban untuk didistribusikan (@1 Kg per KK)
  5. Distribusi daging qurban di wilayah sasaran program
  6. Pelaporan, berupa dokumentasi pelaksanaan program
Harga Hewan Qurban NU Care 2019

NU Care-LAZISNU mengajak saudara semua untuk turut berpartisipasi pada program NUSAQU, Nusantara Berqurban dengan rincian harga:

Kambing A: Rp. 2.550.000,- (berat 26-30 Kg)
Kambing B: Rp. 1.950.000,- (berat 20-25 Kg)
Sapi: Rp. 17.850.000,- (berat 220-250 Kg)
*harga 1/7 Sapi sama dengan Rp. 2.550.000,-

Yuk, siapkan qurban terbaikmu mulai dari sekarang, dan berqurban bersama NU Care-LAZISNU. Info hewan qurban via WhatsApp: 0813 9800 9800

“Tidak ada suatu amalan yang paling dicintai Allah dari Bani Adam ketika Hari Raya Idul Adha selain menyembelih hewan qurban.” (HR. Tirmidzi dan Hakim)

Berinfaklah dan jangan menghitung-hitung, niscaya Allah akan menghitung rizkiNya  padamu. Dan janganlah kamu menahan-nahan, niscaya Allah akan menahan-nahan rizkiNya padamu.

(HR. Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp